5 Anjing Paling Pendiam Yang Perlu Kamu Tahu

Hai sobat Oshine, kali ini Shinny mau mengajak sobat semua untuk berkenalan dengan beberapa anjing yang pendiam alias malas menggonggong. Ada 5 anjing paling pendiam versi Shinny yaa. Oh iya, data yang Shinny ambil ini semua berasal dari berbagai sumber

  • Chow chow

Anjing chow chow terkenal sebagai anjing yang pendiam dan senang tinggal ditempat yang tenang. Selain itu Anjing chow chow merupakan anjing yang mandiri dan penyendiri.

  • Greyhound

Anjing greyhound adalah anjing yang memiliki kaki yang panjang. Anjing ini terkenal sebagai anjing atlit, pelari yang cepat. Meskipun energik, greyhound termasuk anjing yang tidak suka menggonggong.

  • Bulldog

Bulldog adalah anjing yang memiliki kaki pendek dan berwajah tidak ramah. Namun, Bulldog merupakan anjing yang tenang dan menyenangkan. Anjing ini lebih sering mengamati dan diam dibanding menggonggong.

  • Great Dane

Great Dane yang kita tahu adalah anjing yang memiliki tubuh yang tinggi. Meskipun begitu Great Dane merupakan anjing yang ramah. Anjing ini mempunyai sifat yang tenang dan jarang menggonggong.

  • Basenji

Basenji dikenal sebagai jenis anjing yang sangat pendiam. Hal ini karena laring Basenji yang rata, sehingga anjing ini tidak bisa menggonggong. Sebenarnya Basenji dapat menggonggong, tetapi biasanya hanya sekali dan kemudian diam. Saat membuat suara, ini juga lebih terdengar seperti yodel daripada gonggongan.

Nah, itulah kelima anjing paling pendiam menurut versi Shinny ya sob. Kalau menurut kalian gimana?

(Dari berbagai sumber)

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook         : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                 : www.oshinepro.com

Instagram      : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

  • Senin-Sabtu  : 08.00-16.30 WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

Atau klik Link berikut ini

Link     : https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Shopee: https://bit.ly/OshineNutrisi_SehatProbiotik

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.