7 Jenis Anjing Yang Bisa Bikin Kamu Merinding

Hai sobat Oshine. Sobat Oshine pasti ada yang takut dengan anjing kan? Kali ini Shinny ingin memperkenalkan ke sobat semua jenis anjing yang bisa bikin kamu merinding. Tapi, sebelumnya semua info yang Shinny share ke sobat Oshine semua berasal dari berbagai sumber yaa.

  • BullMastiff

BullMastiff merupakan persilangan dari Bulldog dan Mastiff. Mereka kuat, agresif, dan memiliki tubuh serta otot yang kekar. BullMastiff sering dijadikan sebagai anjing penjaga. Namun, jika tak dilatih dengan baik, ras yang satu ini bisa membahayakan.

  • Doberman Pinscher

Doberman Pinscher adalah anjing yang pintar, kuat, dan sangat mengintimidasi. Ia sering dijadikan sebagai anjing pelacak. Mereka juga cukup agresif terhadap orang-orang yang tak dikenalnya. Memiliki tubuhnya yang kuat dan sifatnya yang agresif membuat anjing ini berpotensi untuk membunuh manusia. Namun, Doberman Pinscher yang dilatih dengan baik justru akan menjadi anjing yang sangat loyal.

  • Rottweiler

Anjing Rottweiler biasa dipelihara oleh peternak domba untuk menggiring atau menggembala. Namun jika tidak dilatih dengan benar, anjing yang satu ini bisa menjadi agresif dan berbahaya. Rottweiler berbahaya karena mereka secara natural memiliki temperamen yang buruk. Oleh karena itu, mereka harus dilatih, dibiasakan bersosialisasi, dan diperhatikan agar tidak membahayakan.

  • German Shepherd

German Shepherd adalah anjing yang gagah dan bertubuh besar. Anjing ini sering kali dipelihara oleh polisi dan tentara bahkan sejak masa perang dunia. Terkadang German Shepherd juga dijadikan anjing pemandu untuk orang tuna netra. Walaupun cerdas, German Shepherd termasuk anjing yang berbahaya jika tidak dilatih. Mereka bisa menjadi agresif, terutama jika merasa terancam atau bertemu orang asing. Namun, jika kamu bisa melatihnya dengan baik, German Shepherd akan menjadi anjing yang loyal dan jinak.

  • Perro de Presa Canario

Perro de Presa Canario” adalah anjing yang termasuk jenis Mastiff. Mereka sangat kuat dan lincah sehingga sering digunakan untuk menggembala ternak atau menangkap hewan lain. Perro de Presa Canario memiliki insting berburu yang kuat. Apalagi dulunya, anjing ini sering dieksploitasi untuk diadu. Itulah kenapa mereka menjadi agresif dan bisa melukai manusia jika tidak dilatih dengan baik.

  • Wolf Hybrid

Ras yang satu ini dihasilkan dari persilangan antara anjing dan serigala abu-abu. Wolf Hybrid memiliki insting yang kuat, sulit diprediksi, protektif terhadap teritorinya, dan cukup agresif. Merawat Wolf Hybrid cukup menguras tenaga dan biaya dan anjing ini dilarang dipelihara di beberapa negara.

  • Boxer

Boxer adalah anjing yang terkenal suka bermain, cocok untuk dipelihara keluarga, dan memiliki sifat periang. Namun di balik semua sifat baik tersebut, Boxer harus menjalani masa pelatihan yang cukup lama. Ras ini cukup keras kepala dan agresif. Gigitan Boxer sangatlah kuat dan cukup untuk membuat luka yang dalam.

Nah, merinding tidak sob? Cukup seram kan sob 7 jenis anjingnya? Sobat tertarik untuk memelihara?

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook         : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                 : www.oshinepro.com

Instagram      : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

  • Senin-Sabtu  : 08.00-16.30 WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

Atau klik Link berikut ini

Link     : https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Shopee: https://bit.ly/OshineNutrisi_SehatProbiotik

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.