7 Ras Kucing Langka di Dunia

Hai sobat Oshine. Ternyata di dunia ini banyak kucing yang langka hlo sob. Kira-kira sobat Oshine sudah tahu belum yaa, kalau belum yuk, kita bahas bersama. Tapi, sebelumnya semua info yang Shinny share ke sobat Oshine semua berasal dari berbagai sumber yaa.

Kemarin kita sudah membahas bersama tentang 7 jenis anjing yang langka. Nah, hari ini kita bahas jenis kucing yang langka yuk sob. Sebenarnya ada banyak sekali jenis kucing yang langka, tapi Shinny akan share info tentang 7 kucing langka.

  • Burmilla

Kucing Burmilla merupakan persilangan dari Burma dan Chinchilla Persia. Ras kucing ini dihasilkan dengan tidak sengaja oleh warga Inggris bernama Baroness Miranda von Kirchberg pada tahun 1981. Bulunya yang mengilap dan mata yang tajam adalah daya tariknya. Sayang sekali, kucing ini hanya bisa ditemukan di Inggris.

  • Peterbald

Peterbald adalah hasil persilangan antara kucing jantan ras Don Sphynx dan kucing betina ras Oriental Shorthair. Dilihat sekilas, kucing Peterbald mirip dengan Sphynx. Bedanya, Peterbald masih memiliki bulu sangat pendek yang membentuk corak tertentu. Mereka pertama kali dibiakkan di Rusia. Karena sedikitnya jumlah breeder yang khusus membiakkan, Peterbald dianggap sebagai salah satu ras paling langka di dunia.

  • Khao Manee

Kucing Khao Manee atau Khao Plort juga dikenal sebagai Kucing Diamond Eye adalah jenis kucing langka yang berasal dari Thailand, yang memiliki nenek moyang kuno sejak ratusan tahun yang lalu. Kucing Khao Manee berwarna putih bersih dengan bulu pendek, halus, dan dekat. Khao Manee dapat memiliki warna mata yang berbeda (biru , mata emas, atau mata aneh dengan salah satu dari setiap warna). Khao Manee bermata aneh adalah varietas yang paling langka. Mereka berotot, kucing atletis tipe asing moderat dan terkenal aktif, komunikatif dan cerdas.

  • Laperm

Laperm adalah salah satu ras kucing dari Amerika Serikat akibat mutasi genetik alami. Salah satu ciri khas Laperm adalah bulunya yang keriting. Karena mutasi genetik alami inilah yang membuat kucing Laperm menjadi salah satu jenis kucing langka di dunia. Selain itu karakter dari kucing Laperm sangat tenang, lembut dan manis yang membuat siapapun ingin memeliharanya.

  • Serengeti

Serengeti adalah salah satu kucing langka di dunia. Kucing ini merupakan hasil kawin silang antara kucing Bengal dan kucing Oriental Shortail. Sekilas kucing Serengeti mirip dengan kucing Savanna, termasuk kucing yang aktif sehingga bisa stres jika dikurung didalam rumah.

  • Lynk Canada

Lynx kanada termasuk dari keluarga kucing hutan. Mereka bisa ditemukan di daerah dingin, seperti Kanada, Alaska dan daerah-daerah lainnya di Amerika Utara. Mereka punya bulu tebal dan kaki yang seperti memakai sepatu bulu. Kucing Lynk Canada ini tergolong sebagai kucing berukuran sedang yang langka, terancam punah dan dilindungi.

  • American Wirehair

American Wirehair adalah hasil dari mutasi alami yang spontan. Mutasi seperti ini tergolong langka di dunia kucing. Kucing bulu dawai Amerika adalah sosok yang mudah bergaul dan aktif. Jenis kucing ini sangat cocok untuk dipelihara bagi orang yang belum memiliki pasangan.

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook         : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                 : www.oshinepro.com

Instagram      : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

  • Senin-Sabtu  : 08.00-16.30 WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

Atau klik Link berikut ini

Link     : https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Shopee: https://bit.ly/OshineNutrisi_SehatProbiotik

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.