African Wildcat, Kucing liar Gurun Afrika

Hai sobat Oshine. Sobat Oshine pernah dengar tentang kucing liar asal gurun Afrika? Kalau belum yuk kita bahas bersama. Tapi, sebelumnya semua info yang Shinny share ke sobat Oshine semua berasal dari berbagai sumber yaa.

Kucing liar Gurun Afrika adalah subspesies kucing liar yang muncul di Afrika utara dan meluas di sekitar pinggiran Jazirah Arab ke Laut Kaspia. Kucing liar Afrika berwarna cokelat pasir sampai warna merah pudar, dengan garis-garis hitam pada ekor.

Kucing liar Afrika memangsa mamalia kecil terutama mencit, tikus dan lainnya. Ketika ada kesempatan, ia juga makan burung, reptil, amfibi, dan serangga. Kucing mendekati mangsanya perlahan-lahan, dan menerkam mangsanya secepat itu berada dalam jangkauan (sekitar satu meter). Kucing liar Afrika terutama aktif selama malam hari dan senja.

kucing pasir termasuk hewan yang terancam punah. Penurunan populasi kucing ini diakibatkan oleh pemburuan dan banyak di jebak oleh manusia karena di perjual belikan secara ilegal, untuk di jadikan hewan peliharaan. Walaupun ukuran Kucing liar Gurun Afrika sebesar kucing domestik pada umumnya, tapi kucing ini tidak cocok untuk dijadikan hewan peliharaan loh sob.

Nah, kurang lebih seperti itu sob perkenalan dengan Kucing liar Gurun Afrika.

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook         : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                 : www.oshinepro.com

Instagram      : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

  • Senin-Sabtu  : 08.00-16.30 WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

Atau klik Link berikut ini

Link     : https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Shopee: https://bit.ly/OshineNutrisi_SehatProbiotik

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.