Alaskan Malamute Si Fluffy Yang Tahan Dingin

Hai sobat Oshine. Sobat semua sudah tahu jenis anjing berukuran besar mirip dengan serigala yang tinggal di wilayah bersuhu rendah? Kalau belum tahu yuk kita bahas bersama. Tapi, sebelumnya semua info yang Shinny share ke sobat Oshine semua berasal dari berbagai sumber.

Namanya Alaskan Malamute sob. Anjing ini merupakan jenis anjing berukuran besar yang berasal dari alaska. Ras anjing ini banyak dimanfaatkan untuk menarik kereta barang. Alaskan Malamute terkenal bisa bertahan di suhu yang sangat dingin. Kalau dilihat dari postur dan warna bulunya mirip sekali dengan anjing husky ya sob.

Anjing Alaskan Malamute memiliki sifat yang bersahabat serta sangat pintar. Anjing ini bisa dengan mudah menyerap trik atau pelajaran yang diberikan padanya. Alaskan Malamute memliki bulu yang tebal dan kasar dengan warna hitam, abu-abu dan putih. Anjing ini tampak seperti serigala, dengan ukuran tubuh mencapai 68.5 cm. Alaskan Malamute memiliki berat badan berkisar 34-39 kg.

Meski terlihat mirip dengan anjing husky, Alaskan Malamute memiliki ukuran tubuh yang lebih besar. Karena memiliki ukuran tubuh yang besar, anak-anak harus dalam pengawasan orang tua jika sedang bermain dengan Alaskan Malamute. Anjing Alaskan Malamute bisa menjadi anjing yang ramah namun karena ukuran tubuhnya yang besar, bisa saja melukai anak-anak tanpa disengaja.

Jadi, sobat Oshine ada yang tertarik untuk memelihara anjing Alaskan Malamute?

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook         : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                 : www.oshinepro.com

Instagram      : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

  • Senin-Sabtu  : 08.00-16.30 WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

Atau klik Link berikut ini

Link     : https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Shopee: https://bit.ly/OshineNutrisi_SehatProbiotik

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.