ANTI KUTU PROBIOTIKNYA KUCING

Kutu pada hewan  peliharaan memang sangat mengganggu tubuh hewan , Kutu adalah sejenis serangga yang bersifat parasit. Kutu bisa menyebabkan banyak masalah seperti kerontokan bulu karena sering digaruk, kulit yang iritasi karena digaruk oleh kuku yang kotor atau gigitan dan masih banyak masalah lain yang diakibatkan oleh kutu.

Kutu pada kucing pun ada banyak macamnya, seperti:

1. Ctenocephalides felis (Pinjal)

Siklus hidup jenis kutu ini bisa bertahan hingga satu tahun. Ukuran tubuh juga bisa dilihat oleh mata telanjang, yakni seukuran semut kecil.

2. Ear mites

Atau biasa juga disebut Otodectes cynotis. Secara ukuran lebih kecil dibanding jenis tungau lainnya. Kucing yang terkena jenis kutu ini seringkali menggaruk bagian telinga berlebihan.

3. Lice

Bentuknya juga lebih kecil dibanding Ctenocephalides felis. Dia sangat menempel di bagian rambut. Hampir mirip seperti debu. Jadi jika kucing terlihat kusam rambutnya, tapi ketika diperhatikan kotoran tersebut seperti bergerak, bisa jadi dia terkena jenis kutu Lice.

Kutu pada kucing bisa membahayakan bagi kucing atau pemiliknya jika tidak segera diobati atau diatasi. Lalu bagaimana cara mengatasi kutu pada kucing? Kini hadir OSHINE ANTI KUTU untuk mengatasi masalah kutu dan kulit pada kucing.

SOLUSI AMPUH, ALAMI, AMAN

Formula Anti Kutu terbaru mengandung bakteri yang lebih komplek dan kuat. Perpaduan antara mikrobakteri, kimia, herbal daun sirih merah dan ekstrak buah pinang yang ampuh, alami dan aman untuk membasmi kutu, gurem, caplak, jamur, dan parasit yang dikhususkan untuk Anjing dan Kucing.

Mikrobakteri pada formula ini memiliki peran ganda selain sebagai penetralisir zat kimia, sehingga kimia tidak berbahaya bagi inangnya. Mikrobakteri juga akan memaksimalkan kerja kandungan dalam herbal.

Aman jika terkena makanan/ minuman Kucing. HINDARI!!! Pemberian Oshine langsung pada Kucing. Pemberian harus dicampur dengan air.

Oshine Anti Kutu berisi Bakteri Dormant (pingsan) yang akan aktif setelah bercampur dengan air.

Komposisi Oshine Anti Kutu

  • Piper Crocatum (Sirih Merah)
  • Areca Catechu L. (Buah Pinang)
  • Lactobacillus
  • Na2CO3

Manfaat Oshine Anti Kutu

  • Untuk membasmi kutu, gurem, caplak, jamur, dan parasit pada Kucing
  • Memperbaiki kualitas bulu menjadi lebih bagus
  • Mengobati luka jika ada luka bekas gigitan kutu
  • Anti semut dan Disinfektan

Aturan Pakai

5-10 ml untuk 1/2  liter 2x sehari disemprotkan pada tubuh Kucing kemudian dikeringkan. Pemakaian sesuai kebutuhan.

Related posts

Leave a Comment