Makanan untuk menggemukkan kucing haruslah tinggi protein, serat dan berbau memikat. Tambah Oshine Nutrisi 2-3 tetes kedalam wadah air setiap hari
Artikel Kucing Kesayangan Tahukah Anda Tips Perawatan

CARA MENGGEMUKKAN KUCING PELIHARAAN

Siapa sih yang  tidak suka memiliki kucing yang gembul menggemaskan? Semua catlovers pasti ingin anak bulunya gemuk. Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menggemukkan kucing. Namun, banyak pemilik kucing yang ingin kucingnya gemuk dengan cara yang asal-asalan. Berikut ini beberapa cara menggemukkan kucing secara alami dan tetap sehat.

  1. Memancing Nafsu Makan Kucing

Memancing nafsu makan kucing bukanlah hal yang sulit, cukup ajak kucing anda untuk bermain dengan anda. Kucing akan merasa lelah dan lapar setelah asyik bermain dengan anda. Pastikan anda memberikan makanan kesukaan kucing anda atau anda bisa sekedar memberikannya snack tambahan diluar jam makannya.

  1. Memberikan Makanan Untuk Menggemukkan Kucing

Makanan untuk menggemukkan kucing haruslah tinggi protein, serat dan juga berbau memikat bisa menjadi faktor penting dalam menggemukkan tubuh kucing. Kucing akan mudah tertarik dengan makanan yang berbau menyengat atau amis atau memikat. Pastikan makanan yang anda pilih juga mengandung Vitamin B2,B12,D,E serta Zat besi. Anda bisa mencoba memberikan makanan mentah atau Raw food seperti Ikan, Daging dan Kuning telur selain memberikan Dry food dan Wet food.

  1. Memberikan Vitamin Untuk Menggemukkan Kucing

Memberikan vitamin untuk menggemukkan kucing seperti minyak ikan bisa menambah nafsu makan serta menjaga kesehatan kucing dari penyakit. Pastikan anda memberikannya sesuai takaran dan prosedur penggunaan.

  1. Memberikan Air Bersih

Jangan sampai air minum untuk kucing kesayangan anda dalam keadaan kotor dan tidak layak minum, karena hal tersebut akan mempengaruhi kondisi tubuh dan kesehatan kucing anda. Pastikan kucing anda mendapatkan air bersih setiap hari dan jangan lupa untuk menambahkan Oshine Nutrisi sebanyak 2-3 tetes kedalam wadah air setiap hari.

  1. Memberikan Susu Khusus Kucing

Susu Khusus Kucing atau hewan peliharaan sudah banyak dijual di petshop. Susu bisa menambah berat badan kucing secara berkala. Jangan berikan susu sapi pada kucing, sekalipun kucing menyukainya namun akan mengakibatkan sakit pada pencernaannya dan berujung pada buang air besarnya menjadi berair atau mencret.

  1. Mengatur Pola Makan dan Porsi

Pastikan Kucing anda makan tepat pada waktunya, aturlah agar kucing makan tidak berlebihan atau tidak meminta makan terus menerus. Anda akan mencetak kucing gemuk yang sehat bukan kucing yang obesitas. Anda tetap bisa memberikan vitamin atau snack tambahan diluar jam makan kucing.

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Kantor Pusat

Jl. Tentara Pelajar No. 23A Banjarsari Surakarta

(0271-665 847)

PHONE/SMS/WA (WhatsApp) : +62 857-4730-3425

Klik >> https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

 

Temukan Kami :

OSHINE PROBIOTIK

Facebook         : https://www.facebook.com/oshineprobiotik

Instagram        : @oshineprobiotik_

Line ID            : https://bit.ly/Oshine-Probiotik 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *