Kucing Singapura, Si Kucing Peliharaan Terkecil Didunia

Kali ini Shinny mau memperkenalkan ke kalian semua, Kucing peliharaan yang mempunyai tubuh terkecil didunia nih sob☺ Namanya Kucing Singapura tapi, sebelumnya semua info yang Shinny share ke sobat Oshine semua berasal dari berbagai sumber.

Jalanan di Singapura adalah asal muasal ras kucing yang cantik ini. Kucing Singapura adalah spesies Kucing yang punya ukuran tubuh kecil dan mungil. Kucing Singapura memiliki mata bulat berukuran besar yang tampak ekspresif dengan karakter yang manis. Kucing Singapura awalnya dikenal sebagai Kucing jalanan hingga kemudian banyak dipelihara sebagai Kucing rumahan.

Telinganya besar dan sedikit meruncing, dengan mata yang besar berbentuk seperti almond adalah karakteristik ras ini. Ekornya ramping, sedikit lebih pendek dari panjang tubuhnya dan memiliki ujung yang tumpul. Kucing Singapura jantan umumnya memiliki bobot antara 2,7-3,5 kg, sedangkan Kucing Singapura betina memiliki berat antara 1,8 – 2,5 kg. Tak hanya menggemaskan, Kucing ini juga dikenal penyayang dan mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya.

Awalnya Kucing ini ditemukan di jalanan dan dikembangbiakkan oleh dua warga negara Amerika yaitu Hal dan Tommy Meadow. Pada 1979, Kucing ini lalu diberi nama Singapura dan didaftarkan ke The International Cat Association (TICA) dan Cat Fancier’s Association (CFA) pada 1988.

Kucing berukuran mini ini punya karakteristik yang ramah dan sosial pada sekitarnya. Kucing ini adalah spesies Kucing penyayang yang akan menyayangi pemiliknya dan setia. Tak hanya bisa berbaur baik dengan pemiliknya, Kucing Singapura juga bisa bermain dengan anak-anak atau hewan peliharaan rumahan lainnya.

Kucing Singapura dikenal aktif dan cepat beradaptasi dengan lingkungan atau kebiasaan baru di sekitarnya. Tubuh mungilnya membuat Kucing ini mudah berlarian dengan lincah, kebiasaan ini bahkan bisa terbawa sampai Kucing ini bertumbuh dewasa. Tak hanya berlarian, Kucing Singapura juga suka memanjat ke tempat-tempat tinggi. Hal ini disebabkan karena Kucing Singapura termasuk Kucing yang punya rasa ingin tahu tinggi.

Wah, tertarik untuk memelihara kucing singapura sob?

(Dari Berbagai Sumber)

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook         : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                 : www.oshinepro.com

Instagram      : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

  • Senin-Sabtu  : 08.00-16.30WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

Atau klik Link berikut ini

Link     : https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Shopee: https://bit.ly/OshineNutrisi_SehatProbiotik

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.