Lykoi, Si Kucing Serigala

Hai sobat Oshine. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat selalu yaa. Kali ini Shinny mau mengajak sobat semua kenalan dengan Kucing tapi serigala. Info tentang Lykoi ini Shinny ambil dari berbagai sumber ya sob

Namanya adalah Lykoi si Kucing Serigala. Lykoi adalah satu ras Kucing terbaru yang penampilannya mirip dengan serigala. Kucing ini merupakan Kucing yang mengalami mutasi genetik alami, sehingga Kucing ini tidak memiliki rambut di sekitar mata, hidung, telinga dan moncongnya.

Seorang peternak Kucing dari Tennessee, berhasil mengembangbiakkan Kucing ras baru berpenampilan serigala. Kucing ras baru ini dinamakan Lykoi. Kata “Lykoi” sendiri berasal dari bahasa Yunani yang artinya “Kucing Serigala

Seorang dokter hewan dan breeder profesional, Johnny Gobble dan istrinya Britney Gobble yang merupakan seorang breeder dari jenis Kucing sphinx sekaligus fotografer hewan menyatakan bahwa mereka merupakan breeder pertama yang menyilangkan Kucing hitam dan sphinx sehingga menjadi Lykoi.

Kucing werewolf ini memiliki kemampuan untuk berburu dengan cepat seperti serigala, selalu mengikuti dan menerkam apapun yang mereka anggap sebagai mangsanya. Meski begitu mereka diklaim sebagai Kucing penyayang, suka dekat dengan manusia, setia kepada pemiliknya, punya rasa penasaran tinggi untuk menjelajah sekitar, makan banyak dan sangat aktif.

Lykoi tergolong jenis Kucing baru sehingga hanya ada sedikit saja di dunia dan harganya juga tidak murah. Menurut laman catological, Kucing Lykoi dapat berharga hingga $ 2.500 atau sekitar 37 juta rupiah. 

(Dari berbagai sumber)

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook         : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                 : www.oshinepro.com

Instagram      : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

  • Senin-Sabtu  : 08.00-16.30 WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

Atau klik Link berikut ini

Link     : https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.