Ragdoll Si Kucing Ramah nan Manja

Kali ini Shinny mau memperkenalkan ke kalian semua Kucing yang ramah dan manja nih sob☺ Namanya Kucing Ragdoll, si cantik yang ternyata juga peliharaannya Lalisa Blankpink. Tapi, sebelumnya semua info yang Shinny share ke sobat Oshine semua berasal dari berbagai sumber.

Kucing Ragdoll memiliki ciri khas berupa mata biru dan bulu putih abu-abu yang cantik. Ragdoll memiliki kepribadian yang sangat manis dan ramah yang menjadikannya favorit pada antara keluarga dan pecinta Kucing.

Ragdoll dikembangkan oleh seorang pecinta Kucing ras bernama Ann Baker. Pengembangbiakan ras ini berlangsung hingga tahun 1971. Ann juga mendirikan sebuah organisasi khusus untuk penggemar Kucing jenis Ragdoll. Hingga saat ini, organisasi tersebut masih menyelenggarakan kegiatan untuk melestarikan ras ini.

Kucing Ragdoll memiliki bentuk tubuh yang besar, bahkan disebut sebagai Kucing yang memiliki tubuh terbesar menurut Guinnes World Record. Bentuk kepala Ragdoll berukuran medium, mata yang lebar dan bulat, serta kaki yang proporsional.

Berat Ragdoll berkisar 4-9 kg loh sob. Bulunya yang panjang, tebal, mengkilap menutupi seluruh tubuhnya dan tidak mudah kusut. Selain parasnya yang indah dan cantik, Kucing Ragdoll juga memiliki kepribadian yang baik. Kucing ini memiliki suara yang lembut, bersahabat, manja dan tidak suka mengganggu, juga aktif dan senang bermain.

Nah, siapa nih yang kira-kira ingin memelihara Kucing Ragdoll

(Dari Berbagai Sumber)

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook         : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                 : www.oshinepro.com

Instagram      : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

  • Senin-Sabtu  : 08.00-16.30 WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

Atau klik Link berikut ini

Link     : https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Shopee: https://bit.ly/OshineNutrisi_SehatProbiotik

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.