Si Tampan, Anjing American Eskimo

Kali ini Shinny mau memperkenalkan ke kalian semua anjing yang ganteng nih sob☺ Namanya Anjing American Eskimo, si tampan yang ternyata juga peliharaannya Namjoon BTS 😆. Tapi, sebelumnya semua info yang Shinny share ke sobat Oshine semua berasal dari berbagai sumber.

Anjing American Eskimo merupakan Anjing yang memiliki paras sangat tampan dan wajah yang lugas, warnanya yang mencolok membuat ras ini sangat mudah di kenali meskipun dari kejauhan. Anjing American Eskimo ini sangat pintar dan bisa memecahkan masalah dengan baik, meskipun begitu, ia juga di kenal sangat ramah terhadap sesama dan bisa dengan cepat menjalin pertemanan baru.

Ciri khas dari American Eskimo adalah Mantel bulu tebal dan padat berwarna putih dan terdapat garis senyum pada bibir dan dada yang seakan menandakan bahwa ia adalah Anjing sangat ramah. American Eskimo atau Eskies merupakan hewan sosial yang akan bersikeras agar menjadi bagian dari sebuah keluarga, Eskies juga sangat ramah terhadap anak anak, membuatnya sangat bisa di andalkan di dalam keluarga.

Sebagai prototipe spitz, Eskies sama seringnya disebut spitz oleh peternak hewan peliharaan. Faktanya, American Eskimo merupakan keturunan dari salah satu varietas Spitz yang dikembangkan di Jerman, dengan pengaruh dari ras Spitz lain seperti Keeshond, Pomeranian, dan Volpino Italiano.

Anjing American Eskimo mempunyai bulu mantel tebal dan halus, jika di lihat sekilas, Anjing ini mirip dengan Anjing samoyed, yakni memiliki bulu yang sama-sama putih, polos, dan bersih. Anjing American Eskimo memiliki kelincahan yang tiada duanya, kelincahannya yang juga merupakan ciri identik dari ras ini membuatnya mempunyai tubuh yang kecil namun struktur tulang yang kuat.

Eskies dapat mempelajari perintah baru dengan cepat terkadang hanya dengan mengamati dari Anjing lain. Eskies sangat membutuhkan persahabatan dan interaksi dengan pemiliknya dan akan cenderung mengembangkan perilaku bermasalah jika dibiarkan sendirian terlalu sering dalam jangka waktu yang lama.

Nah, kisaran harga kalau kamu ingin memelihara American Eskimo, kamu harga merogoh kantungmu sekitar American Eskimo Rp. 5.000.000 – Rp. 7.000.000. dan belum termasuk biaya perawatan dan biaya makannya sob. Kamu tertarik untuk memelihara Eskies sob?

(Dari Berbagai Sumber)

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook         : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                 : www.oshinepro.com

Instagram      : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

  • Senin-Sabtu  : 08.00-16.30 WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

Atau klik Link berikut ini

Link     : https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Shopee: https://bit.ly/OshineNutrisi_SehatProbiotik

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.