Akita Inu si Anjing Setia

Hai sobat Oshine. Shinny mau nanya nih ke sobat semua, kalian sudah pernah mendengar cerita haru seekor Anjing setia yang bernama Hachiko? Nah ternyata Hachiko ini merupakan Anjing Ras Akita Inu. Kita bahas bersama yuk sob. Tapi, sebelumnya semua info yang Shinny share ke sobat Oshine semua berasal dari berbagai sumber yaa.

Akita Inu adalah Anjing ras yang berasal dari Jepang yang termasuk dari jenis ras yang sangat tua. Akita Inu memiliki kepribadian yang suka mendominasi ras lain sekaligus berlaku protektif. Selain itu sifatnya tenang, setia, penurut, mudah untuk dilatih. Akita Inu termasuk anjing yang ceria dan mencurahkan kasih sayang hanya pada satu orang di dalam keluarga. Berat Akita Inu bisa mencapai 70-120 pon dan tinggi badan 28 inci. Tubuh Akita kuat dan berotot. Warna dominan Akita Inu adalah warna cokelat agak kuning redup. Bulu ekor lebat bila menjuntai ke bawah, ujung ekor mencapai siku belakang. Bentuk ekornya melengkung.

Nenek Moyang Akita Inu adalah Akita Matagi yang dipakai untuk berburu rusa dan beruang. Pada zaman dulu, anjing berukuran besar tidak ada di Jepang. Akita Matagi adalah anjing pemburu berukuran sedang untuk berburu beruang. Akita Inu memiliki kemampuan berburu yang hebat. Karena ukuran dan keberaniannya, Akita Inu menjadi anjing pemburu yang andal, dimana buruannya berupa babi hutan, rusa besar, dan beruang Yezo berukuran besar yang berada di Provinsi Akita.

Nah, buat sobat Oshine yang ingin memelihara Akita Inu, harga yang perlu kamu bayar adalah $ 4.500 atau sekitar Rp 64.000.000. Kamu tertarik untuk memeliharanya sob?

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook         : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                 : www.oshinepro.com

Instagram      : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

  • Senin-Sabtu  : 08.00-16.30 WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

Atau klik Link berikut ini

Link     : https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Shopee: https://bit.ly/OshineNutrisi_SehatProbiotik

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.