Anjing Peking, Simbol Kemewahan Bangsawan

Hai sobat Oshine 😆🐱

Kali ini Shinny mau memperkenalkan ke kalian semua, Anjing peliharaan yang cantik simbol kemewahan bangsawan sob☺ Namanya Anjing Peking, tapi sebelumnya semua info yang Shinny share ke sobat Oshine semua berasal dari berbagai sumber.

Pekinese atau peking sering disebut sebagai anjing singa dan merupakan simbol keagaaman yang dianggap suci pada masa dinasti Han, Tang, Sung, dan Ming. Anjing Peking adalah ras anjing berukuran relatif kecil. Penelitian menggunakan DNA membuktikan bahwa anjing ini termasuk salah satu ras yang paling tua di dunia. Anjing ini dihormati sebagai lambang penyebaran agama Buddha dari Tibet ke Cina pada tahun 700 SM.

Ciri-ciri fisik yang dimiliki Pekines adalah kepala lebar dan rata, mata lebar, moncong pendek dan lebar, serta daun telinga yang tampak menjuntai ke bawah. Anjing peking memiliki tinggi yang berkisar antara 30.4-45 cm, dan berat 3.6-4.5kg. Pekines yang memiliki tanda putih di tengah dahi sangat disukai karena dikatakan merupakan salah satu tanda superior Buddha.

Pekines adalah tipe anjing pendamping yang berhati-hati. Untuk melatihnya, dibutuhkan konsistensi dan kesabaran karena anjing ini memiliki sifat keras kepala dan mandiri. Anjing ini tidak selalu dapat berdampingan dengan anak kecil dan tidak menyukai permainan kasar. Sifat lain dari Pekines adalah biasanya tidak cocok dengan anjing lain, tetapi kadang-kadang dapat hidup bersama kucing.

 (Dari Berbagai Sumber)

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook                     : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                             : www.oshinepro.com

Instagram         : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

Senin-Sabtu     : 08.00-16.30WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

WA                  : +62 857-2873-4671

Line                 : 

Atau klik Link berikut ini

Shopee             : 

Lazada             :

Tokopedia       :

Related posts

Leave a Comment