BENGAL – SI MINI LEOPARD

Tahukah kamu…. Kucing bengal atau Blacan adalah keturunan ketiga dari hasil persilangan antara kucing american shorthair dengan kucing asian leopard loh sob. Kucing ini berasal dari California, Amerika Serikat. Meskipun tergolong kucing hutan, namun ras bengal termasuk hewan yang banyak digemari dan dijadikan hewan peliharaan. Kucing ini memiliki ukuran badan yang panjang dengan otot-otot pada tubuhnya yang kuat. Ia memiliki tulang yang besar, serta bulu yang tebal, rapat dan halus. Dalam proses pemeliharaannya, kucing ini memerlukan perawatan khusus pada bulunya, yaitu dengan digosok secara lembut menggunakan sikat yang halus.

Kucing bengal juga dikenal memiliki jiwa jelajah yang lumayan tinggi. Jadi akan menyenangkan bila pemiliknya selalu gemar untuk mengajaknya jalan-jalan, misal untuk menjelajahi hutan atau alam. Dikarenakan memiliki gen campuran, tak mengherankan apabila biasanya kucing bengal memiliki ukuran di atas rata-rata. Beratnya pun mengikuti, jika kucing biasa rata-rata memiliki berat 2,6 – 4,5 kilogram, kucing bengal beratnya bisa berkisar antara 4,5 – 6,8 kilogram untuk kucing jantan. Populasi kucing bengal belum begitu banyak sehingga harganya tergolong tinggi, yaitu bisa mencapai 10-40 juta rupiah.

Warna dan corak mereka yang indah menempatkan mereka pada kategori kucing yang unik. Kucing yang menyenangkan ini cocok untuk kebanyakan orang dan gaya hidup mereka, tapi perlu diingat bahwa kucing bengal adalah tipe kucing yang gaduh, aktif, senang bermain dan mereka selalu ingin menjadi bos, jadi untuk merawat mereka pastikan seseorang yang dapat menangani tingkah lakunya. Mereka sangatlah pintar dan mudah untuk diajari beberapa perintah dasar, dapat mengikuti petunjuk dan mereka akan datang ketika dipanggil pemiliknya – dan sama dengan semua kucing mereka mempunyai telepati.

Tertarik untuk memelihara?

(Dari berbagai sumber)

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Kantor Pusat

Jl. Tentara Pelajar No. 23A Banjarsari Surakarta

(0271-665 847)

PHONE/SMS/WA (WhatsApp) : +62 857-4730-3425

Klik >> https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Temukan Kami :

OSHINE PROBIOTIK

Facebook         : https://www.facebook.com/oshineprobiotik

Instagram        : @oshineprobiotik_

Line ID             : https://bit.ly/Oshine-Probiotik

Related posts

Leave a Comment