Berapa lama sih Anjing dan kucing hamil?

Hai sobat Oshine 😆🐱

Kali ini Shinny mau sharing info ke kalian semua, berapa lama sih Anjing dan kucing hamil? Tapi sebelumnya semua info yang Shinny share ke sobat Oshine semua berasal dari berbagai sumber.

Anjing berjenis kelamin betina akan memasuki fase subur setidaknya enam bulan sekali, meskipun ini bisa beragam tergantung daripada jenis apa Anjing tersebut. Ketika sedang memasuki fase subur, siklus ini akan berlangsung selama 18 hingga 21 hari dan ini adalah saat yang tepat untuk berkembang biak. Waktu Anjing hamil berkisar 58 – 68 hari. Periode kehamilan normal pada Anjing adalah 63 hari sejak hari pembuahan, meskipun ini dapat bervariasi tergantung beberapa hal.

Lalu bagaimana dengan masa kehamilan kucing?

Kucing juga memiliki periode kesuburan puncak, pada saat ini berlangsung mereka akan mudah untuk mengandung, atau yang kita sebut sedang mengalami birahi, kucing yang sedang mengalami birahi biasanya di tandai dengan perubahan sikap yang menjadi lebih agresif, bulu yang rontok serta mendadak menjadi sosok yang berisik.

Masa kehamilan yang dialami kucing betina, secara medis akan berlangsung selama 63 sampai 67 hari. Bahkan ada juga yang masa kehamilannya lebih singkat, yaitu selama 61 hari dan ada juga yang lebih lama, yaitu sekitar 72 hari. Jika kita membandingkannya dengan kehamilan manusia, masa kehamilan kucing ini termasuk singkat begitu juga dengan masa kehamilan Anjing.

(Dari Berbagai Sumber)

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook                     : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                             : www.oshinepro.com

Instagram         : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

Senin-Sabtu     : 08.00-16.30WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

WA                  : +62 857-2873-4671

Line                 : 

Atau klik Link berikut ini

Shopee             : 

Lazada             :

Tokopedia       :

Related posts

Leave a Comment