Bull Terrier, Si Anjing Lugu Berkepala Unik

Hai sobat Oshine. Shinny mau kenalin kalian semua dengan Anjing yang memiliki bentuk kepala unik nih. Kira-kira apa ya nama Anjingnya? Namanya adalah Bull Terrier. Oh iya sebelum Shinny lanjutkan, semua informasi yang Shinny infokan berasal dari berbagai sumber yaa.

Bull Terrier adalah hasil persilangan antara Terrier Inggris lama dan Bulldog pada awal 1800-an. Bull Terrier adalah Anjing jenis Terrier yang kuat dan bertulang besar yang bergerak dengan lincah. Ciri khas dari ras ini adalah kepalanya yang panjang berbentuk seperti telur dengan telinga tegak dan runcing, dan mata segitiga kecil.

Bull Terrier Anjing yang menyenangkan, lucu, dan bersemangat. Namun berhati-hatilah, ras yang penuh kasih sayang, alami manis, dan setia ini bisa nakal atau bahkan agresif pada hewan kecil dan Anjing lain. Untuk menghindari masalah perilaku dengan Bull Terrier, bisa dengan memberikan latihan mental dan fisik setiap hari.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Bulu Bull Terrier yang pendek, rata, kasar, dan mengkilap hanya membutuhkan perawatan yang minim. Menyikat setiap minggu dengan sikat berbulu lembut atau sarung tangan Anjing akan membantu menghilangkan kotoran dan rambut rontok. Untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya berikan Oshine Nutrisi Herbal Probiotik setiap hari dengan dicampurkan kedalam makanan atau minumannya. Serta untuk menjaga kesehatan bulu, terhindar dari jamur dan kutu, cukup campurkan Oshine Anti Kutu kedalam air mandinya.

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook         : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                 : www.oshinepro.com

Instagram      : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

  • Senin-Sabtu  : 08.00-16.30 WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

Atau klik Link berikut ini

Link     : https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Shopee: https://bit.ly/OshineNutrisi_SehatProbiotik

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.