Donskoy, Kucing unik tak berbulu

Hai sobat Oshine. Shinny mau memperkenalkan ke sobat semua jenis Kucing tanpa bulu yang bertubuh berkerut-kerut. Kita bahas bersama yuk sob. Nama kucing ini adalah kucing Donskoy. Tapi, sebelumnya semua info yang Shinny share ke sobat Oshine semua berasal dari berbagai sumber yaa.

Kucing Donskoy, juga dikenal sebagai Don Sphynx, Donskoy Rusia, Don hairless dan Russian Hairless, adalah jenis kucing tidak berbulu yang berasal dari kota Rostov-on-Don Rusia. Kebotakan Donskoy, disebabkan oleh mutasi dominan. Donskoy juga memiliki kulit yang berkerut-kerut atau seperti keriput. Mirip dengan kucing Sphynx namun mereka tidak memiliki hubungan.

Berat tubuh Donskoy sekitar 3.5 – 5 Kg dengan empat varian pola bulu yakni, Rubber Bald, Flocked, Velour, dan Brush. Warna mata Donskoy juga ada empat, kuning, emas, tembaga dan biru. Donskoy memiliki sifat yang manis dan penyayang sehingga sering disebut anjing dalam bentuk kucing karena kesetiaannya.

Selain itu, Donskoy dikenal sebagai kucing yang cerdas dan memiliki ingatan yang baik. Memiliki sifat sosial dan mudah beradaptasi serta menerima kehadiran anak-anak dan hewan peliharaan lain di sekitarnya. Namun, kucing Donskoy tidak cocok dipelihara oleh orang yang sering bepergian keluar rumah dalam jangka waktu yang lama.

Untuk sobat Oshine yang ingin memelihara kucing Donskoy harus menyiapkan budget sebesar Rp 14.000.000 – Rp 28.000.000. Kucing Donskoy termasuk kucing yang mahal termasuk biaya perawatannya. Jadi, kamu tertarik untuk memelihara Donskoy Sob?

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook         : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                 : www.oshinepro.com

Instagram      : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

  • Senin-Sabtu  : 08.00-16.30 WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

Atau klik Link berikut ini

Link     : https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Shopee: https://bit.ly/OshineNutrisi_SehatProbiotik

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.