Fakta Anjing yang perlu kamu ketahui

Kali ini Shinny mau share info tentang fakta anjing  nih sob, tapi sebelumnya semua info yang Shinny share ke sobat Oshine semua berasal dari berbagai sumber yaa

Fakta Anjing #1

Tahukah kamu bahwa kecerdasan Anjing  sama dengan Anak berumur 2 tahun. Tak heran jika biasanya anak berusia 2 tahun bisa dengan mudah akrab dengan anjing . Mungkinkah karena kepintaran mereka sama sehingga bisa memahami satu sama lain?

Fakta Anjing #2

Umumnya anjing  memiliki 125 juta hingga 300 juta kelenjar penciuman. Jika dibandingkan manusia yang hanya mencapai lima juta, kemampuan tersebut sangatlah luar biasa. Tidak heran kalau hidung anjing  sering digunakan sebagai alat pelacak ya sob.

Fakta Anjing #3

Wah, ternyata satu tahun umur anjing  setara dengan 15 tahun umur manusia sob.

Fakta Anjing #4

Wah, ternyata anjing  memiliki pendengaran yang sensitif. Anjing  dapat mendengar 4 kali lipat lebih tajam ketimbang manusia. Meskipun anak anjing  terlahir tuli, akan tetapi kemampuan mendengarnya akan terasah beberapa bulan mencapai kedewasaan. Anjing  dapat mendeteksi frekuensi 67 hingga 45 ribu hertz, sedangkan manusia hanya 64 hingga 23 ribu hertz. Namun, kemampuan mendengar manusia dan anjing  menurun seiring penuaan.

Fakta Anjing #5

Ternyata kunyahan anjing  memiliki tekanan hingga 145 kg loh sob!! Uji coba dilakukan kepada anjing  penggembala, American Pitbull Terrier dan Rottweiler. Sebagai perbandingan, manusia memiliki kemampuan 54 kg, hiu putih 272 kg, dan buaya sebesar 1.100 kg. Dan yang lebih menarik lagi nih, anjing  juga memiliki 10 gigi lebih banyak daripada manusia, yaitu 42 gigi.

Fakta Anjing #6

Kok bisa ya anjing  tahu perasaan kita? Wangi kita yang tercium lewat keringat berubah tergantung perasaan yang kita rasakan saat itu, dan anjing  dapat menciumnya. Mereka dapat mengetahui apakah kamu sedang gugup atau cemas. Bahkan diperkirakan mereka juga dapat mencium penyakit atau memahami bahwa seorang anggota keluarga hamil.

Fakta Anjing #7

Sejak dulu kita sering melihat anjing dan kucing bertengkar dan suka kejar-kejaran. Hal tersebut timbul dari naluri berburu yang membuat anjing dan kucing suka mengejar sesuatu yang kecil dengan cepat. Anjing  dan kucing sebenarnya bisa rukun, bahkan bisa tinggal di rumah yang sama. Namun, itu semua tergantung pada masing-masing hewan dan bagaimana kita memperkenalkan hewan dengan cara yang benar.

 (Dari Berbagai Sumber)

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook                     : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                             : www.oshinepro.com

Instagram         : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

Senin-Sabtu     : 08.00-16.30WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

WA                  : +62 857-2873-4671

Line                 : 

Atau klik Link berikut ini

Shopee             : 

Lazada             :

Tokopedia       :

Related posts

Leave a Comment