Kenali Yuk! Kepribadian Kucing Berdasarkan Warna Bulunya

Siapa nih yang punya kucing di rumah? Pasti kucing sobat Oshine memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Ternyata warna bulu kucing bisa menentukan kepribadian kucing hlo sob (walau tidak sepenuhnya benar yaa). Berbeda warna bulu kucing berbeda pula kepribadiannya.

  1. Kucing putih

Mayoritas dari warna bulu kucing putih memiliki sifat yang penyendiri dan cenderung kalem, sebagian lainnya memiliki sifat yang cukup pemalu serta terkenal sangat manja dengan pemiliknya.

  • Kucing hitam

Walaupun terkadang senang menyendiri, kucing hitam adalah kucing yang cerdas. Mereka juga dikenal dengan sifat yang penurut, manis, dan manja.

  • Kucing Orange

Kucing oranye memiliki kepribadian yang ceria dan mudah bersahabat. Mereka memang merupakan kucing yang pemberani, tegas dan agresif. Namun, dibalik sifat dan karakternya yang kuat, mereka juga sangat manja terhadap pemiliknya.

  • Kucing tabby

Kucing tabby memiliki pola bula warna yang belang atau garis-garis. Kucing tabby memiliki sifat yang cukup penyendiri dan memiliki kecenderungan untuk bermain agresif atau kasar terhadap kucing lainnya. Mereka senang rumah berburu di luar rumah dan tidak terlalu betah apabila berada terlalu lama di dalam rumah.

  • Kucing Piebald

Umumnya kucing piebald ini memiliki kepribadian yang labil dan sulit ditebak. Mereka terkadang bisa sangat menyayangi dan manja pada pemiliknya dan di menit berikutnya lari ketika hendak disentuh.

  • Kucing Abu-Abu

Kucing abu-abu memiliki sifat yang paling agresif dibandingkan kucing lainnya. Mereka cenderung memiliki sifat yang nakal, jahil, iseng, dan aktraktif.

  • Kucing Belang Tortie

Kucing belang tortie memiliki sifat dan karakter yang cukup unik. Mereka cenderung berkemauan keras, agak pemarah, posesif dengan pemiliknya dan bisa dibilang tidak sabaran. Karena sifatnya yang cukup posesif, jangan heran apabila mereka bisa sangat cerewet kalau ditinggal sebentar oleh pemiliknya.

  • Kucing Kaliko Belang Tiga (Kuning, Putih, Hitam)

Karena mayoritas kucing kaliko adalah kucing betina, mereka memiliki sifat yang sangat manis dan penuh kasih sayang kepada sesama kucing ataupun kepada pemiliknya.

  • Kucing “Seal Points”/Siam

Kucing siam adalah kucing yang ramah. Ada2 jenis suara yang dimiliki kucing siam yakni suara lembut dan keras. Kucing siam terkenal dengan karakternya yang cerdas, rasa ingin tahu yang tinggi, dan kelincahannya. Kucing siam juga senang bermain dan selalu aktif.

  1. Kucing hitam Putih

Ternyata kucing hitam putih memiliki sifat pemalu, tapi meskipun pemalu mereka juga sangat aktif dan pandai. Mereka juga kucing yang tidak akan membuang waktu mereka hanya untuk bertengkar dengan kucing lainnya.

Kurang lebih seperti itu ya sob, semua info yang Shinny share dari berbagai sumber yaa sob. Semoga bermanfaat.

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook         : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                 : www.oshinepro.com

Instagram      : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

  • Senin-Sabtu  : 08.00-16.30 WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

Atau klik Link berikut ini

Link     : https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Shopee: https://bit.ly/Oshine_Antikutu_SehatProbiotik

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.