Kenapa Kucing Suka Menggigit Kaki Pemiliknya?

Hai sobat Oshine. Shinny mau berbagi info nih buat kalian semua. Sobat semua ada yang tahu tidak Alasan Mengapa Kucing suka menggigit kaki pemiliknya? Yuk, kita bahas bersama. Tapi, sebelumnya semua info yang Shinny share ke sobat Oshine semua berasal dari berbagai sumber yaa.

Sobat Oshine yang punya anabul pasti pernah dong merasakan gigitan tiba-tiba dari kucing kalian? Ternyata ada beberapa alasan kenapa kucing suka menggigit kaki kalian.

  • Menganggap kaki sebagai target

Secara naluri, kucing adalah hewan pemangsa. Kucing menganggap kaki pemiliknya sebagai target untuk dimangsa. Begitu kaki bergerak mendekatinya, maka kucing mau tidak mau mengaktifkan naluri berburunya, menangkap dan menggigit kaki.

  • Merasa diajak bermain

Kucing suka dengan sesuatu yang bergerak. Ketika kamu sedang berjalan, kucing menganggap bahwa hal tersebut sebagai undangan untuk bermain.

  • Membutuhkan perhatian lebih

Terkadang kucing menggigit kaki untuk mendapatkan perhatian atau menunjukkan kasih sayang kepada pemiliknya. Kucing yang saling menyukai cenderung akan saling merawat dengan cara menjilati tubuh satu sama lainnya. Namun, berbeda dengan sikapnya ke manusia, untuk mendapatkan kasih sayang atau perhatian dengan bertindak menyerang kaki pemiliknya.

  • Merasa bosan atau terlalu senang

Salah satu alasan yang membuat kucing menggigit kaki pemiliknya, karena mereka merasa bosan. Kucing memiliki insting berburu, secara alami selalu ingin menangkap sesuatu yang bergerak dari pandangannya. Jika melihat kaki, insting berburunya akan keluar. Hal itu membuat kucing mengejar kaki pemiliknya dan menggigitnya. Dengan cara tersebut, ia akan menghilangkan rasa bosannya. Pada saat itu juga pemiliknya akan memperhatikan kucing dan meresponsnya dengan mengajak bermain. Bukan hanya bosan, terlalu senang juga bisa membuat kucing menggigit kaki pemiliknya. Hal tersebut merupakan cara kucing mengolah energi yang dimiliki karena kegembiraannya.

  • Mencoba memberi tahu sesuatu

Kucing yang menggigit kaki pemiliknya mungkin karena ingin memberi tahu sesuatu yang penting. Misal, kucing meminta pemiliknya untuk berhenti melakukan sesuatu atau mereka membutuhkan sesuatu seperti makanan.

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook         : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                 : www.oshinepro.com

Instagram      : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

  • Senin-Sabtu  : 08.00-16.30 WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

Atau klik Link berikut ini

Link     : https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Shopee: https://bit.ly/OshineNutrisi_SehatProbiotik

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.