Kucing Havana Brown

kucing havanabrown

Kucing Havana Brown Si Kucing dari Gunung Swiss

Kucing Havana atau dikenal juga dengan nama Havana Brown atau kucing Gunung Swiss mulai dikembangbiakkan di Inggris sejak tahun 1890, pada waktu yang bersamaan dengan kedatangan kucing Siamese di daratan Inggris.

Sifat Kucing Havana Brown

Dari sisi intelegensi, Kucing Havana Brown ternyata merupakan kucing yang sangat Cerdas dan sangat Aktif.  Kucing ini sangat menyukai manusia, bisa dan sangat bersahabat dengan manusia secara baik dan mudah untuk disayangi. Kucing Havana Brown ini adalah jenis kucing yang senang bermain, berburu dan senang diikutsertakan dalam kegiatan keluarga.

Kucing Havana atau Havana Brown ini memiliki kontur suara yang lembut. Mereka tergolong jenis kucing yang cerdas, serba ingin tahu, dan penyayang. Mereka juga cepat beradaptasi dengan lingkungan baru serta pemilik baru. Mereka juga sosiable terhadap kucing lain dan banyak manusia, termasuk orang yang baru ditemuinya. Kucing jenis ini juga cenderung senang diberi pelatihan.

Karena sifat-sifat itulah Kucing Havana  Brown termasuk kucing peliharaan yang banyak disukai dan diadopsi oleh manusia untuk dijadikan hewan peliharaan kesayangan.

Ciri Fisik Kucing Havana Brown

Kucing Havana Brown merupakan jenis kucing berbulu pendek yang bertubuh ramping dengan daun telinga yang besar dan lebar dan bola mata oval yang berwarna hijau, serta ekor yang panjang. Warna bulu kucing Havana adalah solid brown (cokelat dominan). Bulunya yang pendek ini bertekstur lembut dan halus.

Sifat lembut dating dari alam inilah yang membuatnya menjadi kucing yang tabah dan atraktif. Kucing betina Havana bersuara kencang, jelas, dan cukup kering. Kucing betina Havana brown biasanya melahirkan 4-6 ekor anak kucing dan menjadi ibu yang baik. Anak-anak kucing dari ras sangat senang bermain-bermain dan tangkas. Warnanya akan sama dengan orang tuanya, tetapi umum berwana cokelat dan tidak mengilap jika sudah dewasa.

Kucing Peliharan havanabrow statistik
Kucing Peliharaan Havana Brown

Baca Juga Nutrisi Herbal Probiotik untuk mencegah, mengobati dan perawatan segala jenis Kucing.

http://oshinepro.com/nutrisi-herbal-probiotik-untuk-kucing-dan-anjing/

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Kantor Pusat
Jl. Tentara Pelajar No. 23A Banjarsari Surakarta
(0271-665 847)
PHONE/SMS/WA (WhatsApp) : +62 857-4730-3425
Klik >> https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Temukan Kami :

OSHINE PROBIOTIK

Facebook         : https://www.facebook.com/oshineprobiotik
Instagram        : @oshineprobiotik_
Line ID              : https://bit.ly/Oshine-Probiotik

Related posts

Leave a Comment