Kucing Kamu Suka Memijat? Ini Dia Alasannya

Hai sobat Oshine. Shinny mau nanya nih ke sobat semua. Pernah tidak kalian melihat kucing suka memijat? Ternyata ada alasannya loh sob. Yuk, kita bahas bersama. Tapi, sebelumnya semua info yang Shinny share ke sobat Oshine semua berasal dari berbagai sumber yaa.

Bagi sobat yang punya kucing pasti pernah dong sesekali dipijat oleh kucing kalian? Atau sering melihat kucing kalian memijat sesuatu? Ternyata ada alasan khusus kenapa kucing suka memijat.

  • Kebiasaan sejak kecil

Kucing sudah melakukan kebiasaan memijat dari kecil. Saat menyusu mereka akan memijat perut induknya. Hal tersebut bertujuan untuk melancarkan jalannya air susu yang mereka minum dari sang induk. Kebiasaan ini akhirnya terbawa hingga dewasa loh sob. Kucing akan memijat tidak hanya tubuhmu tapi juga selimut, bantal, ataupun tempat tidur.

  • Melakukan peregangan otot

Memijat ternyata berguna untuk membantu meregangkan otot. Sobat Oshine harus tahu ternyata kucing adalah ahli yoga alami dan suka mengatasi semua kekusutan yang tersisa dari tidur siang. Dengan memijat adalah cara untuk menjaga tubuh tetap lentur setelah melipat badan saat tidur.

  • Cara menunjukkan kasih sayang

Memijat adalah cara kucing menunjukkan kasih sayangnya ke kamu dan mengekspresikan betapa bahagianya mereka, selain itu juga sebagai cara kucing menenangkan diri.

  • Menyiapkan tempat yang nyaman untuk tidur

Kucing terkadang memijat-mijat permukaan area wilayahnya untuk menyiapkan tempat tidur yang nyaman bagi dirinya. Kucing dewasa menggunakan tapak kaki dan cakarnya untuk menginjak dan melembutkan tempat tidurnya. Karena leluhur kucing senang berbaring di tempat yang lembut dan nyaman untuk tidur atau melahirkan. Memijat juga bertujuan untuk mengecek apakah ada sesuatu yang tidak diinginkan di tempatnya berbaring.

Nah, bagaimana menurutmu sob? Kucing kamu sering memijatmu juga?

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook         : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                 : www.oshinepro.com

Instagram      : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

  • Senin-Sabtu  : 08.00-16.30 WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

Atau klik Link berikut ini

Link     : https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Shopee: https://bit.ly/OshineNutrisi_SehatProbiotik

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.