Laperm Si Cantik Berbulu Domba

Laper, si cantik berbulu domba

Hai sobat Oshine. Gimana nih kabar kalian semua? Semoga sehat selalu yaa. Kali ini Shinny ingin memperkenalkan ke sobat semua jenis Kucing yang menggemaskan. Laperm si Kucing cantik berbulu keriting atau sekilas kita lihat mirip dengan bulu domba. Tapi, sebelumnya semua info yang Shinny share ke sobat Oshine semua berasal dari berbagai sumber yaa.

Laperm adalah ras Kucing dari Amerika Serikat akibat mutasi genetik alami yang termasuk jenis rex. Namun, ras Kucing ini memiliki genetik yang unik, yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan Kucing jenis rex, dan memiliki gen dominan yang membuat Laperm memiliki bulu keriting.

Kucing Laperm dikenal elegan dan anggun, dengan tubuh yang berotot, kuat, dan memiliki tubuh yang lebih besar dari Kucing domestik. Kucing Laperm terdiri dari 2 jenis, yaitu bulu pendek dan bulu panjang.

Laperm juga merupakan  Kucing yang cerdas, aktif, menyenangkan, penuh kasih sayang dan senang jika diajak pergi. Ras Laperm merupakan Kucing yang tidak berisik, dan akan mengeong jika ingin diperhatikan. Selain itu, Laperm adalah Kucing hipoalergi yang memiliki tingkat penyebab alergi yang sangat rendah.

Untuk sobat yang ingin memelihara Laperm, siap-siap merogoh kocek yang dalam yaa. Karena Seekor Laperm jika dijual berkisar antara USD 130 – USD 1.900 atau sekitar Rp 1,8 juta – Rp 26,6 juta.

Sobat Oshine tertarik untuk memelihara Kucing Laperm?

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Temukan Kami di

Facebook         : oshine probiotik

Youtube          : oshine probiotik official

Web                 : www.oshinepro.com

Instagram      : oshineprobiotikofficial

Jam Kerja

  • Senin-Sabtu  : 08.00-16.30 WIB

Info Pemesanan dan Kemitraan Hubungi

Atau klik Link berikut ini

Link     : https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Shopee: https://bit.ly/OshineNutrisi_SehatProbiotik

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.