SI BULU INDAH BERHIDUNG PESEK

2 JENIS KUCING PERSIAN

  1. PERSIA (LONGHAIR)

Kucing persia merupakan kucing yang sangat cantik dengan tubuh yang besar, padat, serta berbulu tebal. Kucing persia berasal dari Persia (Iran) dan telah dibawa masuk ke Eropa pada abad ke-16. Konon, kucing ini merupakan simbol keagungan dan kekayaan sehingga dikenal kucing bangsawan.

Orang awam pun pasti langsung bisa mengenali kucing persia. Persia lebih mudah dikandangkan, relatif tidak berisik, dan lebih cocok hidup didalam rumah.

2. PEKE-FACED PERSIAN

Persia peke-faced mirip anjing peking, dengan hidung lebih pendek. Ras ini telah ada sejak tahun 1930an. Persilangan pada ras ini sudah dilakukan di Amerika Serikat selama bertahun-tahun. Hasil persilangannya kurang begitu baik dan kritis. Hal ini karena hidungnya yang lebih kecil dari ras persia sehingga sulit bernapas. Kesulitan bernapas juga mengakibatkan terjadinya gangguan saat makan. Pakan yang masuk sedikit sekali dan kemampuan ras ini bertahan hidup cukup rendah. Namun, jika ditangani secara intensif dengan sanitasi yang baik, besar kemungkinan ras ini dapat bertahan hidup hingga dewasa. Hasil persilangan terbaik yang berasal dari red tabby dan peke-faced.

=========== INFORMASI PRODUK & ORDER ===========

Kantor Pusat
Jl. Tentara Pelajar No. 23A Banjarsari Surakarta
(0271-665 847)
PHONE/SMS/WA (WhatsApp) : +62 857-4730-3425
Klik >> https://bit.ly/OSHINE-PRO-WA

Temukan Kami :

OSHINE PROBIOTIK

Facebook         : https://www.facebook.com/oshineprobiotik
Instagram        : @oshineprobiotik_
Line ID             : https://bit.ly/Oshine-Probiotik

Pencarian di Google :

Related posts

Leave a Comment